Surabaya. www.panjinasional.net Guna meningkatkan kesadaran Masyarakat terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid-19 Kanit Lantas Polsek Krembangan AKP ISMINTO, SH melaksanakan giat sosialisasi Cegah Penyebaran Virus Corona dengan menggunakan alat pengeras suara, di Pos Akhir di TL Mbah Ratu, Selasa, 24 Maret 2020.

Dalam giat tersebut Kanit Lantas bersama Anggotanya memberikan himbauan kepada pengendara saat berhenti karena lampu sedang menandakan harus berhenti ( warna merah ) Dengan Himbauan bila pulang dari bekerja dan sesampainya di rumah agar-

Buka sepatu di depan pintu, dan sebelum memasuki rumah, Tuangkan/semprotkan alkohol desinfektan pada sepatu yang telah dibpakainya, lalu pada pakaian, ponsel, kacamata, kunci, ballpen, perangkat kerja. komputer laptop, dan barang dari luar lainnya.

Buang semua tanda terima pembelian, kuitansi, bon2 atau kertas kertas yang tidak penting dan bisa dibuang,  ketika memasuki rumah bertelanjang kaki dan langsung cuci tangan bersih bersih, dengan sabun, lalu Masuk ke kamar

buka pakaian dan langsung tempatkan di bagian pakaian yang  kotor di keranjang khusus untuk baju yang untuk siap dibawa ke mesin cuci / akan di cuci.

Jangan menyentuh apa pun, Jangan langsung duduk di kursi atau tempat tidur, leha leha, sebelum mandi keramas, gosok gigi, dan bersihkan semua anggota badan, jika semua sudah terasa bersih barulah kita menyapa keluarga dan aktifitas di rumah

Karena Virus Corona penyebarannya tidak memandang bulu, dan siapa saja bisa terkena, maka  diharapkan masyarakat bisa menjaga diri dan keluarga dengan menjaga kebersihan dan menjaga kebugaran tubuh.

Hindari sementara keluar rumah yang tidak penting Cangkruk di luar di warung dan keluar rumah yang tidak ber manfaat bagi keluarga dan diri anda, himbaunya kanit lantas saat di temui M. Hasan di Pos Lantas Mbah Ratu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here