www.panjinasional.net – Untuk mengatasi berita virus di seluruh penjuru Dunia, Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, memberi Solusi Genius agar Masyarakat International melakukan “Nyepi Dunia”. Selama 24 jam, Masyarakat International pada 202 Negara Anggota the World Peace Committee untuk menghentikan semua kegiatan duniawi. Mematikan semua listrik. Masyarakat International mengheningkan cipta di Rumah Masing masing selama 24 Jam.

Tokoh paling berpengaruh, dan dijunjung tinggi masyarakat international 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee (www.twpc202.org) HE Mr Djuyoto Suntani, mengajak semua Masyarakat International di seluruh penjuru Dunia melakukan “Nyepi Dunia” untuk menghadapi berita virus corona.

“Apa yang Saya ajarkan pada semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia tentang Nyepi Dunia, bisa dilakukan sekarang ketika berita virus corona,” Jelas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani (23/3/2020) di Batam, Indonesia.

Tokoh terhormat dan terbesar di Planet Bumi kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini, pada tahun 2014 menetapkan Hari Raya Bersama bagi semua Umat manusia dengan cara melakukan ritual “Nyepi Dunia”.

Sejak tahun 2014 ritual “Nyepi Dunia” dilakukan para Anggota the World Peace Committee dari 202 Negara tiap tanggal 6 Juli pada Hari Raya Bersama Umat Manusia.

“Nyepi Dunia” tahun 2020 Ini bisa diselenggarakan bulan Akhir Maret 2020 secara serentak diselenggarakan di seluruh penjuru Dunia untuk menghentikan Virus Corona.

“Saya minta masyarakat International 202 Negara serentak untuk melakukan Nyepi Dunia selama 24 jam pada akhir Maret 2020 ini,” tegas Tokoh Hebat di Planet Bumi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here