Pasuruan Kota Panjinasional.net – Banyaknya korban berjatuhan akibat virus Corona di Indonesia, Plt Raharto Teno Prasetya melakukan giat keliling Kota Pasuruan guna pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara membubarkan masyarakat di beberapa titik keramaian di Kota Pasuruan, start giat tersebut bertempatkan Kantor Walikota Pasuruan, senin malam sekira pukul 20.00, 23.03.2020.

Hadir dalam giat ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi S.H, Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endi, Dandim 0819 Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetya, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Dishub, Drs.YANUAR AFRIANSYAH, MM.

Harapan Plt Raharto Teno Prasetyo kepada Alim Ulama, kepada para Habaib, Para Pinih Sepuh dan seluruh masyarakat saling bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri bersama sama menjaga untuk melakukan tindakan Covid-19, kita tidak melarang para penjual atau pelaku Ekonomi Kerakyatan melakukan usahanya yang kita larang kongko-kongkonya jadi semua yang sudah transaksi bisa kembali kerumah masing-masing, ujarnya.

Dalam antisipasi pencegahan Kapolres Kota Pasuruan AKBP Dony Alexander membubarkan warga yang masih nongkrong di cafe2 agar segera pulang. Seluruh warung warung sementara tutup dulu, jika masih ada yang buka dan masih ada yang nongkrong kami akan bertindak tegas, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, imbuhnya.(Yup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here