Pasuruan Kota www.panjinasional.net – Dengan modus pinjam motor untuk keperluan ke Surabaya ternyata tidak dikembalikan, Agus Ariyanto dilaporkan oleh pemilik motor Renal 34 tahun warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan ke Polsek Gadingrejo dengan Nomor LP / 09/III/ Res 1.11/ 2020/JATIM/ RES PAS KOTA/SEK GADINGREJO. Tanggal 13 Maret  2020.

Pada 11 Maret   2020 tersangka datang  ke rumah Korban untuk meminjam 1( satu ) unit sepeda Motor Yamaha Mio Soul N 5077 WK  dengan alasan untuk dipakai ke Surabaya, setelah ditunggu 2 hari tersangka belum juga mengembalikan Sepeda motor  tersebut.

Karena tersangka tidak ada niat baik, ternyata  Sepeda motor tersebut sudah digadaikan Rp 3.500.000 ( tiga juta lima ratus ribu rupiah)  kepada seseorang yang bernama Takim, mengingat sepeda motor belum juga dikembalikan , Korban pada hari Jumat tanggal 13  Maret 2020 Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gadingrejo.

Menurut informasi tertulis dari Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020. sekira jam 18.15 wib Unit Reskrim  mendapatkan informasi bahwa Agus Ariyanto berada di rumah Rudi dikampung Sangar Kelurahan Karanganyar Kecamatan Panggungrejo.

Berdasarkan informasi  tentang keberadaan pelaku dari Unit Reskrim langsung  melakukan penangkapan terhadap pelaku yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo,sedangkan dalam pengamanan pelaku beserta Barang Bukti  1 (satu) Unit sepeda motor Merk YAMAHA SOUL 

Warna hitam merah No Pol : N 5077 WK digunakan sebagai barang bukti dalam pemeriksaan lebih lanjut, terangnya.(Tatak/Yup )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here