Kedua Pasutri saat dirawat di Puskesmas Kadur, Kabupaten Pamekasan

Pamekasan www.panjinasional.net Terkait kasus keracunan makanan yang menimpa pasangan suami istri atas nama Anang Makruf(24) dan Anawati(23), warga Dusun Pancoran, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Kabid Perlindungan Konsumen Disperindag Pamekasan Imam Hidajat mengaku tidak tahu menahu.

Sebelumnya diberitakan, keduanya keracunan makanan siap saji jenis naget yang dibeli disalah satu toko yang ada di Jl. Trunojoyo No 15-17 Pamekasan.

“Saya tidak dengar terkait kejadian itu, dari teman teman kepolisian biasanya konfirmasi kalau memang ada kejadian itu,” katanya saat dikonfirmasi Via Telfon, Jumat (13/03/2020)

Hanya saja menurutnya, yang berhak memeriksa terkait komposisi dari produk makanan itu merupakan kewenangan dari Dinas Kesehatan.

“Tapi kalau terkait keracunan itu kan nanti tetep harus dinas kesehatan, terkait isi dari produk makanan itu, kalau kita hanya melihat yang terlihat dari kasat mata saja, seperti tanggal kadaluarsa, perijinannya ada apa tidak, itu yang kita awasi,” tambahnya

Meski demikian, ia mengaku selama ini pihaknya sudah melakukan pengawasan di setiap toko yang ada di Pamekasan. “Kita tetap akan melakukan pengawasan secara rutin,” tutupnya @Roz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here