Pasuruan Kota www.panjinasional.net – Terjadi kecelakaan kerja pada hari Jumt tanggl 13 Maret 2020 sekira pukul 08.00 wib bertempat di rumah warga Jalan Durian Raya F4 No.02 RT.05 RW.04 Perumnas Bugul Kelurahan Bugul Kidul Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Yang mana awal nya 6 orang pekerja memulai Kerja jam 07.00, dengan rencana akan memasang penyangga tandon pada saat rangka penyangga tandon air di angkat, rangka penyangga tandon tiba tiba terkena aliran listrik kabel Sanyo yang membuat korban tersengat aliran listrik pada korban, Mahrus meninggal di tempat kejadian dengan posisi  ada di tengah tengah rangka penyangga bertugas mengangkat rangka bagian bawah dan 4 orang lainnya ada di luar penyangga yang bertugas menahan, dan 1 orang lainnya ada di atas yang bertugas menarik dengan menggunakan tampar.     

Korba Mahrus (Meninggal Dunia) 32 tahun, dusun krajan RT.01 RW.01 desa tampung kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan. Posisi korba saat itu ada di dalam rangka tandon, Terdapat luka gosong pada jari tangan sebelah kanan dan kiri korban,  bahwa kejadian orang meninggal dunia tersebut dikarenkan kecelakaan kerja akibat tersengat aliran listrik.(Tatak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here