Pasuruan Kota www.panjinasional.net – Pada hari Selasa 03 Maret 2020 sekira pukul 09.30 wib anggota Polsek Kraton dihubungi warga bahwa telah terjadi orang gantung diri di dusun Kisik Desa Kalirejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. 

Terkait laporan warga Polsek Kraton langsung mendatangi TKP dirumah korban dan melihat korban telah dikafani, selanjutnya petugas meminta bapak mudin untuk membuka kembali jenazah korban dan  petugas melihat ada bekas luka jeratan dileher korban.

Sebelum bunuh diri korban sempat mengeluh dan putus asa (setelah Opname di salah satu Klinik di Paskot)  karena tidak memiliki cukup uang untuk berobat penyakitnya (diabetes) yang tidak kunjung sembuh.

Menurut informasi tertulis dari Kasubbag humas Polresta Pasuruan bahwa korban M.Misdi 52 tahun, bunuh diri di belakang rumah korban yang masuk dusun Kisik  Desa Kalirejo Kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan. 

Polsek Kraton mendatangi Tempat Kejadian Perkara beserta Polres Pasuruan Kota dan anggota Koramil Babinsa Desa Ngabar Serda Karnadi dan 3 orang petugas Puskesmas.

Hasil pemeriksaan sementara secara medis terdapat bekas jeratan dileher, korban  meninggal dunia diduga akibat bunuh diri dan tidak terdapat tanda – tanda kekerasan, Keluarga korban Mutmainah 50 tahun ( istri korban ) menerima kematian korban disebabkan bunuh diri dan merupakan musibah dari Allah dan diterima dengan lapang dada dan bersedia membuat surat pernyataan.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here