Batu, Panjinasional – Pembukaan car free day dalam rangka HUT ke-59 Pusdikarhanud Pussenarhanud tahun 2020 dengan tema “Pusdikarhanud profesional, modern kebanggaan rakyat”, bertempat di Jl.Raya depan Pusdikarhanud, Desa Pendem, Kec.Junrejo, Minggu (16/2/20) pagi. 

Selain di hadir Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dlam kegiatan pembukaan ini juga di hadiri  Kapolres Batu AKBP.Hardviadhi Agung Prathama beserta Wakapolres Kompol Suharsono, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm.Choirul Effendi, Danpusdikarhanud Kol.Saiful Mukti Ginanjar beserta seluruh keluarga besar arhanud, Danpoltekad Kol.Bagus, Dandohar letkol Edi Nugraha, Kabag Humas Dra.Santi Restuningsasi, Kepala PPPPTTK PKn dan IPS Kemendikbud, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aries, Camat Junrejo Arief beserta Muspika Junrejo, Kepala Desa Pendem beserta perangkat dan seluruh masyarakat Desa Pendem.

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko sebelum memberangkatkan peserta car free day ini, menyampaikan  bahwa

Kegiatan ini difasilitasi oleh Danarhanud yang merupakan sebuah kegiatan olahraga  sangat luar biasa dengan segala fasilitas dan perlengkapannya yang bagus. 

“Kedepan kami akan menambahi fasilitas yang lain agar supaya peserta pesenam olahraga ini bisa menikmati dengan lebih  nyaman. Dan kegiatan olahrag ini merupkan salah satu kegiatan yang paling saya senangi. Mudah mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta menjadikan  masyarakat kota batu sehat,sehingga mempunyai aktivitas yang prima nantinya “.

Dalam kegiatan car free day ini juga terdapat berbagai macam hiburan diantaranya adafashion show, gerak jalan sehat, dan lomba mewarna, dan juga diramaikan oleh UMKM warga desa pendem. ( hms’batu ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here