Surabaya, Panjinasional.net – Terjadi pencurian HP Relmi warna hitam dijalan raya Simo Kwagean Surabaya, Rumah makan nasi padang Sederhana Indah.

Menurut informasih korban seorang ibu Tatna Wati pemilik warung rumah nasi padang menjelaskan ke awak media panjinasional.net ” Tersangka itu sering kali makan disini mas, saya sempat curiga sama tersangka dengan modusnya, dia pura-pura beli makan gak tahunya dia kelihatan mencuri HP karyawan saya dilaci meja” ucap tuan rumah nasi padang. Sabtu 15-02-2020 pukul 14:00 Wib.

Setelah tersangka ketahuan oleh pemilik tersebut, tuan rumah pun berteriak maling dan tersangkapun berusaha kabur melarikan diri sampai dikejar oleh warga sekitar. Dan dibantu oleh masyarakat, sesampai di jalan raya pasar Asem, tersangkapun berhasil di tangkap dan dimasa oleh masyarakat.

Dengan adanya kejadian ini, Wartawan Panjinasional.net yang kebetulan lewat dan mengetahui adanya maling dihajar masa, dengan sigap dan cepat langsung memberikan informasih kepihak kepolisian Polsek Sawahan Surabaya.

Tak lama pun dari anggota Polsek Sawahan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Risty dengan cepat menuju kelokasi TKP (tempat kejadian perkara) dan tersangkapun langsung diamankan ke Polsek Sawahan Surabaya. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here