Pamekasan, www.panjinasional.net Kabar terkait penolakan hadirnya Bioskop Kota Cinema Mall yang ada di Jl. Raya Sentol, Pademawu Pamekasan. oleh masyarakat ternyata cuma rumor.

Terbukti, Antusiasme masyarakat menyambut hadirnya pemutaran film dengan layar lebar tersebut cukup tinggi. meski baru pertama kali dibuka, sebanyak 1.230 tiket sudah ludes terjual.

Manager Bioskop KCM Tama menjelaskan, dihari pertama buka, bioskop yang ia kelola langsung diserbu pengunjung, bahkan banyak pengunjung yang kembali lantaran tidak kebagian tiket.

“Antusias masyarakat Pamekasan sangat luar biasa, hanya dua film yang diputar. Sebanyak 1320 tiket untuk dua room terjual semuanya,” katanya, Kamis (13/02/2020)

Bahkan menurut Tama, pengunjung yang datang ke Bioskop satu-satunya di Pamekasan tersebut, tidak hanya dari kalangan anak muda, tapi juga kalangan orang tua yang datang langsung bersama keluarganya.

“Untuk di hari pertama buka kita langsung memutar film ‘Melea,” tambahnya

Untuk harga tiket, pihaknya mematok Rp 25 ribu per tiket untuk hari biasa. Namun untuk hari libur, Sabtu dan Minggu ada dipatok Rp 34 ribu.

“Berlaku untuk semua orang. Kecuali anak di bawah usia dua tahun tidak dikenakan tiket,” terangnya

Menurutnya, dalam seharinya, Cinema Mall Pamekasan akan memutar tiga kali. Yakni dari waktu setelah dhuhur, azar, dan terakhir setelah maghrib.@Roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here