Sidoarjo. www.panjinasional.net Dihadiri ratusan tim relawan pemenangan calon kepala desa Waru, simpatisan, mulai dari RW 01 sampai TW 15, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan LSM. Juga dihadiri kepala desa Koreksari, dalam acara Silaturahmi dan Deklarasi dukungan dan Pencalonan Moedjiono sebagai kepala desa Waru kec. Waru kabupaten Sidoarjo. Acara tersebut dilaksanakan di kolam pancing wilayah desa Koreksari. Rabo, 12 Februari 2020 mulai pukul 19.30  – selesai.

Dalam sambutanya Moedjiono menyampaikan terimakasih atas tim relawan dan simpatisan yang telah mendukung dirinya sebagai calon kepala desa. “Saya ucapkan terimakasih pada seluruh tim relawan dan simpatisan yang telah mendukung saya untuk menjadi kepala desa Waru untuk periode 2020 sampai 2026. Dan Insyaa Allah saya siap menjaga amanah jika sebagai kepala desa Waru” ungkap Moedjiono.

Selanjutnya Moedjiono memilih Moch. Isnen sebagai ketua Tim Ses atau Tim relawan Pemenangan desa waru. Dalam kesempatan itu juga calon kades Moedjiono memberikan tongkat komando untuk melaksankan tugas tugasnya kepada ketua timses, berupa pewayangan berbentuk Semar  sebagai Simbol pengayom masyarakat.

” Saya sampaikan terimakasih pada bapak Moedjiono yang telah memilih saya  sebagai ketua Tim Ses, dan saya siap bekerja keras untuk memenangkan Moedjiono untuk menjadi kepala desa Waru” kata Moch. Isnen.

Untuk  memudahkan dalam melaksanakan tugas tugasnya Moch. Isnen menunjuk Moch. Fatah sebagai wakil ketua, Syamsul Huda sebagai Sekretaris, Slamet Supriyadi sebagai bendahara, dan untuk IT nya ditunjuk Zeny.  Seterus membentuk Sub Tim relawan pemenangan di wilayah RW dan RT.

Selanjut Yel – Yel yang dipimpin langsung oleh  Moch. Isnen selaku ketua Tim Ses pemenangan Moedjiono.

Sebagai acara penutup yaitu do’a yang di pimpin ustadz Sulaiman, dengan penuh khidmah dan khusyu’ agar semua yang mendapat dari ridho Allah dan dan juga memohon kepada Allah semoga bapak menjadi kepala desa yang benar benar amanah dan di ridhoi Allah. Acara tersebut dimeriah kesenian  grup hadrah dari RW 12..@Afd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here