Salah satu Gedung Bioskop Cinema Mall yang ada di Pamekasan

Pamekasan. www.panjinasional.net Pembangunan Gedung Bioskop Kota Cinema Mall ( KCM ) yang berada di Jalan Raya Sentol, Kabupaten Pamekasan, Madura. mendapat respon positip dari sejumlah masyarakat di Pamekasan.

Salah satunya datang dari warga Kadur Pamekasan. bernama Syamsuddin, ia mengaku bangga dan gembira karena Pamekasan akan segera mempunyai gedung bioskop yang selama ini di idam-idamkan.

“Saya selaku warga Pamekasan sangat senang, dan mendukung adanya cinema mall di Pamekasan,” katanya kepada awak media, Rabu (12/02/2020)

Karena menurutnya, sejak Aktivitas di dalam gedung bioskop Irama yang merupakan satu-satunya studio pemutaran film di Pamekasan yang paling bergengsi di pulau Madura pada masanya, berhenti total sejak 2003. ia bersama keluarga sudah tidak pernah nonton lagi.

“Jadi setelah bioskop ini dibuka, saya bersama keluarga sudah bisa menonton tanpa harus jauh-jauh ke surabaya,” tambahnya

Bahkan pria kelahiran tahun 1968 tersebut mengaku sudah tidak sabar menunggu kapan bioskop tersebut akan beroperasi di Pamekasan.

“Saya sudah tidak sabar untuk menonton, sambil lalu mengingat masa-sama dulu waktu masih muda,” terangnya sambil tersenyum.@Roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here