Sampang www.panjinasional.net Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang ke 74 dan sekaligus lebih meningkatkan tali silaturahmi bersama insan Pers di Kabupaten Sampang, Mapolres Sampang menggelar Pers Gathering bertempat di  lapangan apel belakang Mapolres Selasa malam(11/02/2020)

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo,S.S.IK.MH. Waka Polres Sampang Kompol Mukhammad Lutfi SH. para Kasat, dan Perwira Polres Sampang, Aliansi organissasi wartawan Sampang LMS, PWI, PWRI, PWS, AJS, serta undanganya lainya

AKBP Didit Bambang Wibowo,S.S.IK.MH. Dalam Sambutanya menyampaikan, Selamat Hari Pers (HPN) yang 74 Tahun 2020.

AKBP Didit Bambang Wibowo,S.S.IK.MH. dengan adanya pers ini bisa membawa edukasi kepada masyarakat, masyarakat dapat cerdas mengetahui isi berita dan isi dunia, bagaimana didalam pengemasan Ideologi, Politik, Sosial, Budaya, kemarin pernah saya kumpulkan rekan-rekan media ini mempunyai kompetensi dan memiliki integritas karena seorang penulis kalau tidak mempunyai kompetensi dan tidak memilik integritas ini sangat di sayangkan, bahkan sumbernya harus bisa di telusuri. Ucap Kapolres Sampang.

AKBP Didit Bambang Wibowo,S.S.IK.MH. Menambahkan, Media di Sampang ini tidak lebih dari 100 tetapi rekan-rekan Media disini luar biasa beritanya itu dapat terus setiap hari wow hebat ini.

Pesan kami kepada teman Media kalau Media yang Cetak sama Media Elektronik tolong saling memberikan ruang karena temanya mungkin mencari support video butuh support untuk mencari foto silahkan karena saya tidak ada kepentingan saya, karena saya ingin masyarakat ini mendapatkan berita bukan dari  hanya satu lini tetapi semua lini ada Idiologi politik Sosial budaya. pungkasnya(kur/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here