Sampang. www.panjinasional.net – Sentuhan hati yang peduli terhadap salah satu insan pers yang menggugah hati dan terketuk hatinya untuk mendoakan almarhum agus surahman kini datang dari salah satu relawan.selasa 11/2/2020.

Kedatangan tim relawan kabupaten Sampang Meluangkan waktunya untuk mengingat dan mengenang salah satu almarhum agus surahman yang merupakan salah satu kontributor jurnalis madura yang telah menghadap kerahmatulloh hirobbi.

Ketua tim relawan Sampang Nur Kholis menuturkan, tahlil dan do’a bersama ini adalah bagian program rutin Bakti Sosial kepribadian Tim relawan Drs. H. Achmad Iskandar, terlebih adanya faktor kedekatan emosional Almarhum  Agus dengan Tim relawan Iskandar di Sampang.

Menurut Nur Kholis Almarhum Agus adalah sosok Wartawan pekerja keras tidak kenal lelah. Semangat kerja kerasnya itu yang sulit di lupakan olehnya.

Lanjut Nurholis yang merupakan tiem sukses dari relawan DPRD jatim dapil madura  H. Achmad Iskandar ,

Mengingat jasa-jasa almarhum ini Agus Surahman dalam melakukan pencerahan edukasi baik informasi terhadap kabupaten sampang khususnya wilayah Madura.

Sedangkan kami dari tim relawan H.Achmat Iskandar DPRD Provinsi jawa timur memberikan penghargaan terhadap jasa-jasa yang telah diberikan oleh beliau yang selama ini memberikan informasi yang akurat terhadap seluruh masyarakat yang berada di Madura.

Kedatangan kami hanya sekedar memberikan bantuan sedikit mudah-mudahan oleh keluarga dapat diterimanya karena itu seadanya dari kami harapan ke depan kita mudah-mudahan dengan adanya insan pers dapat memberikan pemberitaan yang aktual terpercaya sebagai edukasi masyarakat.

H. Achmad  Iskandar dengan almarhum ini memiliki kedekatan komunikasi dengan baik sering dimintai keterangan keterangan oleh almarhum terkait kegiatan politik madura pada umumnya ada kedekatan emosional terbangun H.Achmat iskandar dengan almarhum agus rahman tandasnya.

Sementara ketua PWI Sampang, Fathor Rahman menambahkan, Alm. Agus tidak hanya teman seperjuangan profesi Wartawan, namun adalah guru di dalam menjadi wartawan yang Profesional.

“Beliau adalah teman dan guru yang sulit saya lupakan, semangat dan kerja keras serta tidak mengenal lelah hingga waktu 24Jam dalam pikirannya adalah berburu berita, Sepertinya belum ada yang setara dengannya” jelas Fathor.

Selain itu, Fathor Rahman juga menjelaskan, Alm. Agus adalah saudara seperjuangan selama 9tahun menjalani profesi Wartawan, termasuk berdirinya PWI Sampang.ucapnya

Siti Ramlah keluarga almarhum mengucapkan  terima kasih atas kepada teman teman pers dan relewan memberikan santunan pada keluarga kami,dan saya minta kepada semua teman teman dari almarhum untuk memberikan doa pungkasnya.(kur/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here