HE Mr Djuyoto Suntani dengan serius dengarkan penjelasan tentang Sentono Genthong Pacitan Indonesia

www.panjinasional.net – “Saya sudah Keliling Dunia Kunjungi 202 Negara Anggota the World Peace Committee, tapi belum pernah ke Pacitan. Ketika ada kesempatan, setelah saya Hadiri Hari Gunung Dunia di Gunung Lawu dan membuka seminar di Solo, saya luangkan waktu berkunjung ke Kabupaten Pacitan, ” jelas tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini kepada www.panjinasional.net (10/2/2020).

Begitu tiba di Kabupaten Pacitan, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani langsung berkunjung ke Gua Gong. Dilanjutkan berkunjung ke Sentono Genthong, malam hari ziarah ke makam Kanjeng Jimat.

Tokoh paling berpengaruh dan dijunjung tinggi masyarakat international 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, di sela sela kesibukan yang Luar biasa padat, menyempatkan waktu berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia.

Pada hari Minggu Pagi (9/2/2020) Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani menyempatkan waktu ziarah ke makam Pendiri Pacitan Tumenggung Setro Ketipo.

Usai berziarah ke Makam  Tumenggung Setro Ketika, tokoh idola masyarakat international pada 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani meluangkan waktu ke lokasi Museum Ibu Ani Yudhoyono.

Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani bersama Tokoh dan Pemimpin Hebat Dunia asal Pacitan yang menjabat Presiden Republik Indonesia (2004-2015) Yang Mulia Bapak Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono

“Yang Mulia Bapak Prof. Dr Susilo Bambang Yudhoyono adalah Tokoh terbesar asal Pacitan sepanjang Zaman yang tidak bisa disamakan oleh siapapun,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Ketika berada di lokasi Museum Ibu Ani Yudhoyono, Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi ini diwawancarai para Wartawan Pacitan tentang para Tokoh asal Pacitan.

“Pacitan punya Empat Tokoh Besar, yang Pertama Pendiri Pacitan Tumenggung Setro Ketipo, Kedua Prof. Dr Haryono Suyono. Ketiga Tokoh Besar Dunia yang dihormati masyarakat international, Presiden Republik Indonesia periode 2004-2014 Yang Mulia Prof. Dr H. Susilo Bambang Yudhoyono, ” Jelas HE Mr Djuyoto Suntani.

Kabupaten Pacitan beruntung punya Empat Tokoh Besar yang berbeda pengabdian.

Tokoh keempat asal Pacitan tersebut adalah H. Subroto. “Ketokohan H. Subroto terletak pada dimensi Spiritual, luasnya Wawasan serta punya jiwa dan sikap mengayomi pada semua orang,” Jelas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.**teamwpc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here