Musrembang RKPD yang dihadiri Bupati Sampang, DPRD dan seluruh jajarannya Pemerintah Daerah

Sampang www.panjinasional.netPenguatan kontribusi sektor unggulan dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi menuju Sampang hebat bermartabat.

Acara misrenbang desa diawali dengan pembagian santunan anak yatim sebelum kegiatan musrembang di mulai rabu 11/2/2020.

Dalam giat Musrembang itu turut hadir Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Anggota DPRD Kabupaten Sampang Imam Hambali dan Imam Hanafi daerah pemilihan/Dapil 6 Sampang serta Forkopimda dan alim ulama, Kapolsek Camplong, Koramil Camplong, Kepala Puskesmas Tanjung, semua kepala desa kecamatan Camplong.

Acara Musrembang dimulai dengan laporan dari camat camplong Ahm, Taufik. SH.MM yang menyampaikan usulan pada tahun 2021.

Saat di konfirmasi awak media panjinasional mengatakan, “Musrembangcam ini terusan dari Musrembangdes yang di usulkan menjadi Musrembangcam, maka kami Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Sampang hadir mendengarkan langsung usulan yang menang akan di programkan di Tahun 2021, Pemerintah Daerah akan selalu melakukan evaluasi dan pastikan kami akan melakukan evaluasi program Musrembang di Tahun sebelumnya untuk perbaikan di Tahun ini, hari ini banyak keluhan baik dari infrastruktur, ekonomi dan lainya”,terang Bupati Sampang H.Idi panggilan akrabnya.

H.Idi menambah, Kami sudah berbuat bagaimana mensejahterakan masyarakat khususnya Kecamatan Camplong, infrastruktur di Kecamatan Camplong ini paling banyak, tentunya kami akan satu persatu di setiap Kecamatan agar kita selesaikan karena, target kami di Tahun 2023 infrastruktur se Kabupaten Sampang 80 persen minimal sudah terselesaikan, kami mengajak seluruhnya para tokoh masyarakat tokoh agama dan para pemuda untuk bersama bersinergi membangun bersama Kabupaten Sampang. Ucap H.Slamet Junaidi.

Camat Camplong Ahm, Taufik, SH.MM dalam sambutanya mengatakan, “Musrembang ini bertujuan untuk menghasilkan kesepakatan dan komitmen diantara pembangunan untuk menentukan setrategis dan prioritas dan kebijakan pembangunan Pemerintah Daerah dalam mencapai keberhasilan Pemerintah Desa untuk masyarakat. Musrembang Tahun 2021 ini mengusung tema Penguatan Kontribusi Sektor Unggulan Dalam Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi menuju Sampang Hebat Dan Bermartabat.,**kur/mal-ADV..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here