Pasuruan Kota www.panjinasional.net – Aksi unjuk rasa di Kantor Balai Desa Kebonrejo Dan Kantor Kecamatan Grati Senin, 10 Februari 2020 ,09.00 wib s/d 12.00 wib yang di lakukan masyarakat Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, guna menuntut  keterbukaan anggaran dana desa.

Jumlah warga kebonrejo yang turun ke jalan sekitar 150 orang , untuk menuntut dan harus transparan dalam manageman pelayanan desa Kebonrejo, menurut “Supandi” dalam penggunaan tentang dana desa, diduga ada penyimpangan hal tersebut patut di curigai warga. karena banyaknya aset desa di desa Kebonrejo.ujar Supandi kepada awak media.          

Sisi lain “Suroso selaku perangkat Desa Kebon Rejo juga geram dengan tindakan kepala desanya yang tidak terbuka tentang turunya Dana Desa, kami selaku perangkat juga butuh keterbukaannya  “ujarnya.

Untuk mencegah kericuhan unjuk rasa. Kapolres Kota pasuruan AKBP Dony Alexander S.I.K MH ikut hadir, ditengah tengah  masyarakat dan wajib di terima dengan baik selagi informasi masyarakat itu positif, dan trasparasi juga Kepala Desa Supandi kepada masyarakat, untuk mencegah fitnah agar tidak merugikan masyarakat “ujar AKBP Dony Alexander S.I.K MH.

Aksi unjuk rasa berjalan dengan lancar, dan berujung Damai, saya selaku Kepala Desa Kebonrejo meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian ini “ujar Supandi,(yup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here