Pentingnya Insan Pers Saling Bersinergi Untuk Membangun Sampang Menuju Hebat Bermatabat

Sampang www.panjinasional.net – Bupati Sampang menggelar Pers Gathering dalam Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 74  Tahun 2020 bersama Insan Pers di Kabupaten Sampang dengan merajuk tema” Teknologi  Kreatifitas dan integtritas menuju Sampang Hebat dan Bertabat” bertempat di Pendopo Tronojoyo  Jl. Wijaya Kusuma Sampang 

Menyanyikan lagu Indonesia raya menjadi pembuka Pers Gathering dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dalam kesempatan tersebut para insan pers yang tergabung dalam organisasi memberikan santunan kepada Yatim anaknya  Alm, Agus  Surachman SE mantan Wartawan Mertro TV, dan Yanti mantan Reporter Suara Sampang,di lanjutkan memberkan penghargaan berupa bingkisan kepada  Wartawan Senior Haerudin Sastra, minggu malam(09/02/2020)

Hadir dalam giat  tersebut dihadiri oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Ary Syahrial, Ketua DPRD Sampang Fadol, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Sampang, Kepala Pengadilan Negeri Sampang Irianto Prijatna Utama, S.H.,M.Hum.
Ketua AKD sampang.

Hadir pula seluruh wartawan yang  bertugas di Sampang beserta lima asosiasi wartawan diantaranya PWI, AJS, PWRI, LMS dan PWS.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Sampang H. Djuwadi menyampaikan jika kegiatan tersebut merupakan puncak dari seluruh rangkaian Hari Pers Nasional di Kabupaten Sampang. 

“Hari Pers Nasional ke 74 banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan murni oleh Asosiasi Wartawan di Sampang berdasarkan kreatifitas dan inovasi mereka, ini menjadi catatan positif,” ucapnya. 

Momentum Gathering pada Puncak Hari Pers Nasional tersebut diharapkan mampu meningkatkan tali silaturahmi antara Insan Pers dengan Pemerintah Daerah lebih baik lagi. 

Dalam Kesempatannya Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menggatakan Selamat Hari Pers Nasional yang ke 74 tahun 2020.

Dikatakanya H.Slamet Junaidi kami Bupati Sampang Dan Wakil Bupati Sampang ingin bagaimana kita bersinergi bersama dan membangun Kabupaten Sampang ini, karena saya melihat memang, teman-teman wartawan di Kabupaten Sampang sangat kita rindukan kebersamaanya untuk bersama membagun Sampang ini, kami sebagai Kepala Daerah tentunya tidak bisa mungkin membangun Sampang yang begitu besar dengan jumlah penduduk yang begitu yang DPT kemarin ada  834 ribu berarti penduduknya sekitar 1 juta tidak mungkin kita pasrahkan semua kepada Pemerintah Daerah saja,tanpa ada dukungan dan  masukan dari semua  masyarakat.

Pada kesempatan tersebut kembali disebutkan jika dirinya bersama wakilnya membangun dan memimpin Sampang dengan hati, sehingga diharapkan hal itu selaras dengan pemberitaan yang positif juga. 

“Mari kita munculkan hal positif yang ada di Sampang dan branding dengan baik ke khalayak luar agar pelancong tertarik untuk berkunjung dan berwisata kesini,” ucapnya. (Kur/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here