Soleh Pelaku Pencurian

Pasuruan Kota www.panjinasional.net Berdasarkan Laporan Polisi  Nomor : LP/02 / I / Res.1.8./2020/ Jatim/Res Pasuruan kota/ Sek Gadingrejo, Tgl 16 Januari 2020 . 

Pada Hari Kamis tanggal 02 Januari 2020 sekira pukul 23.00 WIB, Machin 51th bersama istrinya pergi ke Pasar Gadingrejo Kota Pasuruan untuk berjualan, kemudian pada hari jumat tanggal 03 januari 2020 sekira pukul 02.00 WIB pulang kerumah akan tetapi belum menyadari bahwa ada barang-barang yang hilang.

Kemudian sekira pukul 06.00 WIB Machin kembali menjemput istrinya ke Pasar Gadingrejo Kota Pasuruan dan sekira pukul 09.00 WIB Machin bersama istrinya sampai dirumah dan menyadari bahwa Handphone dan Tablet Android tidak ada, kemudian istri nya masuk ke dalam kamar tidur dan mendapati kamar dalam keadaan acak-acakan serta diketahui bahwa barang-barang yang hilang.

Antara lain dua  Handphone dengan merk lain serta Tablet Android merk Samsung dan satu  Dompet warna merah muda bertuliskan Toko Emas ‘’ FAJAR / SRI REJEKI ‘’ yang berisi uang tunai sebesar Rp.200.000,- 1 ( satu ) Buah dompet motif strip warna abu-abu bertuliskan toko emas ‘’ TIGA BERLIAN ‘’ yang berisi uang tunai Rp.500.000,- ( lima ratus ribu rupiah ), 3 ( tiga ) Buah cincin perak , 1 ( satu ) buah jam tangan wanita warna cokelat merk TIME FALSE, dan 8 ( delapan ) kalung imitasi berwarna seperti emas, 1 ( satu ) buah kalung warna silver dengan liontin batu berwarna biru bening. 

Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekira Rp.6.500.000,- ( enam juta lima ratus ribu rupiah ). mengingat kejadian tipid  pencurian 3 kali kejadian di tempat yang sama maka unit Reskrim giat lidik yang mengarah kepada Tetangga belakang rumah korban.

Pada hari Kamis 6 Februari  2020 sekira Pkl 10.00 wib telah  dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang  mengaku bernama : 

SOLEH bin SOLIHIN Laki-Laki, Lahir di Pasuruan 25 Februari 1982, Umur 37 Tahun, Agama Islam, Pekerjaan Nelayan, Pendidikan terakhir SD ( Kelas II ),  status kawin.

Pelaku telah diamankan di Mapolsek kemudian pada saat penangkapan dilakukan upaya berupa penggeledahan rumah pelaku dan ditemukan barang bukti yang mengarah ke pelaku Soleh 37 th dengan barang bukti yang ditemukan di rumah terlapor telah dipertunjukkan kepada korban, dan diakui bahwa barang-barang tersebut adalah benar  milik korban yang telah hilang dalam kejadian pencurian yang telah di laporkan sesuai dengan Laporan Polisi.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here