Kantor Dinkes Kabupaten Pamekasan

Pamekasan www.panjinasional.net Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan siap memberikan pendampingan medis kepada para mahasiswa  yang baru saja datang dari wuhan China.

Saat ini 5 mahasiswa asal Pamekasan tersebut masih menjalani karantina di Kabupaten Natuna, salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pamekasan dr. Farid Anwar, menurutnya pihaknya akan terus melakukan pendampingan bagi 5 mahasiswa yang pulang dari China akibat Virus Corona.

“Kita tetap akan memberikan pendampingan medis terhadap mahasiswa dari Kabupaten Pamekasan yang datang dari China,” katanya kepada Awak Media. Senin (03/02/2020)

Menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu info hasil pemeriksaan dari kementrian kesehatan kondisi kesehatan dari 5 mahasiswa tersebut.

“Kita berikan pendampingan ekstra agar kesehatan anak-anak bisa terus dipantau perkembangannya. Para mahasiswa dari Kabupaten Pamekasan ini kita akan pantau terus tesehatannya,” pungkasnya

Perlu diketahui, ada 5 mahasiswa asal Kabupaten Pamekasan yang menempuh pendidikan di negeri China. Mereka saat ini sedang dikarantina di Natuna untuk mengikuti serangkaian pemeriksaan usai dievakuasi pemerintah dari Wuhan yang merupakan Pusat Virus Corona.@Roz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here