Lokasi penemuan mayat bocah

Pamekasan Panjinasional.net – Sulaiman Mustofa (6), warga  Dusun Morlaok, Desa Majungan, Kecamatan Pademawu,  Pamekasan ditemukan tewas di sungai desa setempat, sekitar pukul 09.30 WIB.Jum’at, (31/01/2020)

Kapolsek Pademawu, Iptu Suryono mengatakan, Sulaiman Mustofa ditemukan tewas di sungai yang ada di belakang sekolahnya. RA Darul Ulum Pademawu Pamekasan.

“Korban pulang sekolah bersama dengan Aisyah teman sekaligus sepupu korban. Korban pamit mandi, tetapi selang beberapa waktu tidak keluar,”Katanya Kepada Awak Media

Menurutnya, pada saat korban mandi di sungai. Aisyah yang merupakan sepupunya menunggu di pinggir sungai. Karena korban tiba-tiba tidak ada, Aisyah kemudian memanggil Ibu Fitriyah ustadzah RA Darul Ulum Pademawu. “Tiba-tiba Korban sudah ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dasar sungai,”Tambahnya

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Sopaah, Pademawu untuk mendapatkan pertolongan. Namun pihak Puskesmas Sopaah, menyatakan korban sudah meninggal dunia.  “Korban tidak bisa diselamatkan dan sudah meninggal dunia,”Tutupnya,*Roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here