Surabaya, www.panjinasional.net Guna lebih mempererat jalinan kemitraan antara wartawan dan Sekolah Tinggi Tekhnologi Angkatan Laut (STTAL) Surabaya, Bersama sejumlah Pimpinan Redaksi dari berbagai media Online dan Cetak Mitra STTAL gelar Temu Darat di warkop 3Matra yang berlokasi di Jalan Tanjung Sadari Bumimoro Surabaya. Sabtu,18 Januari 2020.

Kegiatan yang dikemas ngopi bareng dan temu darat antara wartawan dan STTAL tersebut dihadiri oleh Kabagpen STTAL (Sekolah tinggi teknologi Angkatan laut) Mayor laut Irawan dan membahas tentang kegiatan yang ada di STTAL serta kegiatan sosial yang dilakukan oleh lembaga pendidikan yang mencetak para tekhnokrat di jajaran angkatan laut dalam pengembangan revolusi industri 4.0 sektor pendidikan diwilayah institusi TNI AL.

“Ide ini tercetus dari rekan-rekan pimpinan redaksi media yang biasa meliput kegiatan STTAL dan kami sangat mengapresiasi, sebab mitra kami yang bisa diandalkan adalah jurnalis. Hal itu sudah saya lakukan saat masih bertugas di Kalimantan” terang Irawan mengawali pembicaraan.

Selain dari Pimpinan Redaksi Media Surabaya, hadir pula ketua Umum WN 88 Edwin Fentando Bersama Penasehat WN 88 (03) Jawa Timur, H .Rifa’i serta anggota WN 88 Mojokerto.

Sebagai perwakilan dari STTAL pada kesempatan ini, Mayor Irawan sangat berterimakasih kepada pimpinan Redaksi Media online dan Cetak maupun dari organisasi WN 88 Bersama Penasehatnya dan tim, yang sempatkan hadir dalam acara ngopi bereng di warkop 3 Matra milik Yatno Pemred Media Paradigma.

“Semoga pertemuan ini bisa bersinergi seterusnya,” pungkasnya.

Gatot Irawan Pemred Panjinasional memberikan komentar bahwa pertemuan ini kalau bisa tidak sekedar ngopi bareng, namun ada kegiatan lanjutan seperti kegiatan sosial atau kerjasama sebuah seminar tentang pendidikan atau yang lainnya sebagaimana saat ini lagi gencar-gencarnya Pemerintah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang derasnya dunia digital yaitu forpoint zero (4.0).

Pertemuan yang di gawangi Yatno Paradigma begitu santai dan Gayeng sambil menikmati cemilan tradisional singkong dan kentang rebus.

Terakhir Mayor Irawan yang mewakili STTAL memberikan kenang-kenangan kalender dan topi berlogo STTAL sambil berucap, mari kita selalu bersemangat mendukung pembangunan pemerintah dalam segala bidang dan tupoksi kita, sedangkan media sebagai salah satu pilar bangsa adalah mitra kami.*red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here