Sampang www.panjinasionalnet Sat lantas Polres Sampang , Guna melaksanakan Situasi kondusif di Wilayah Sampang menjelang pelantikan Cakades terpilih pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020 pukul 07.00 wib di seputaran jl. Diponegoro dekat Pelabuhan Tanglok Sat lantas Polres Sampang melaksanakan giat pemeriksaan multi sasaran.

Lokasi tersebut dipilih karena merupakan pintu masuk ke wilayah kota.

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kbo lantas Iptu Siswanto, Kanit laka Ipda Eko Puji W Sh dan Kanit Dikyasa Aiptu Sugianto Hadi serta beberapa anggota staf Lantas.

Kasat lantas Polres Sampang AKP Ayib Risal  melalui Kbo lantas ditemui disela sela operasi di lokasi menuturkan, hasil yang dicapai menjaring 67 pelanggar terdiri 26 tanpa Sim,  tidak sesuai teknis 19, tidak bisa menunjukkn Stnk 9, mengamankan R2 7 unit dan pelanggaran lain 7.

Semua ditindak dengan tilang.. Giat tersebut guna nengimbangi ops Cipkon yang di canangkan oleh Bpk Kapolres  Sampang dalam nenciptakan situasi kondusif menjelang pelantikan Cakades terpilih di Kab. Sampang.

Kemudian nenciptakan Kabtimcar lantas serta mengurangi laka lantas.terangnya KBO Lantas Iptu Siswanto

Iptu Siswanto menambahkan, Himbauan  kepada masyarakat pengguna jalan sebagai berikut.

1. Persiapan kelengkapan kendaraan dan surat surat sebelum berpergian.

2. Selalu hati hati dan waspada selama dalam perjalanan.

3. Taati rambu rambu lalulintas khususnya sewaktu melintas di trafik light, jangan selalu menyerobot sewaktu lampu merah itu bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain.

4. Selalu sopan santun dalam berkendaraan.

5. Helm standart jangan sampai lupa bagi pengendara R2.

6.Kami segan kepada anda yang selalu tertib berlalulintas dan kami tidak segan segan menindak bagi pengendara dan pengemudi yang melanggar.(kur/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here