Pasuruan Kota www.panjinasional.net Polres Pasuruan Kota Tim Resmob Suropati yang di pimpin oleh AKBP Dony Alexander S.I.K yang di dampingi Waka Polres Kompol Mario SH.S.I.K berhasil ringkus komplotan pencurian uang tunai yang bertempatkan di Koperasi Wahana Bahagia dengan total Rp. 1.100.000.000 (satu milyard seratus juta rupiah) yang di lakukan pada kamis, 31 oktober 2019.

Tersangka tesebut berhasil membawa sejumlah 2 buah handpone, 2 buah knalpot, satu buah laptop di Dealer Kawasaki Kelurahan Pojentrek, Kota Pasuruan, Jum’at, 13 Desember 2019 pelaku tersebut juga melakukan pencurian sarang burung di Kelurahan Bangilan, Kecamatan Purworejo,Kota Pasuruan.

Terkait tindak pidana pencurian dengan Pasal 363 ayat 1 ke 4e, 5e KUHP dengan ancaman Pidana 5 sampai 7 tahun Pidana Penjara, yang dilakukan oleh Mashuri (36) warga Jalan MT Haryaono Gg 24/308 Kelurahan Bugul Kidul ,Kecamatan Panggung Rejo, Kota Pasuruan, Jajak Ubaidillah Anwar(38) warga Jalan Sulawesi Gg XVII/ 25 Kelurahan Trajeng ,Kecamatan Panggung Rejo, Kota Pasuruan dan Agung ,Harianto (26) warga Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.     

Menurut AKBP Dony Tersangka tersebut berhasil di amankan dirumahnya pada Sabtu 4 Januari 2020, Mashuri 36 th selaku tersangka pencurian mencoba melarikan diri saat Tim Resmob Suropati melakukan penangkapan, dan sipelaku tersebut berhasil di lumpuhkan kakinya oleh Tim Resmob Suropati,” ujarnya (Yup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here