Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani bersalaman dengan Anggota Parlemen di Eropa

Dengan di syahkan Republik Ossetia Selatan sebagai Negara Merdeka, maka seluruh rakyat Ossetia Selatan berdiri sejajar dengan seluruh Warga Bumi sebagai Satu Keluarga

www.panjinasional.net – Presiden the World Peace Committee (www.twpc202.org) HE Mr Djuyoto Suntani sebagai Bapak Semua Bangsa (the Father of Nations) pada 13 Januari 2020, meresmikan dan mengesyahkan Kemerdekaan Negara Republik Ossetia Selatan. Surat dukungan pengesahan ditanda tangani langsung oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani lalu dikirim ke Presiden Republik Ossetia Selatan HE Mr Anatoly Bibilov di Kota Taskhinvali, Eropa Tenggara.

Presiden Republik Ossetia Selatan HE Mr Anatoly Bibilov.

Surat pengesahan Kemerdekaan Republik Ossetia Selatan ditembuskan ke Perdana Menteri Republik Ossetia Selatan HE Mr Erik Pukhayev, Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di Italia Eropa dan Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Eropa Timur HE Mr Andrii Melnyk di Kremenchuk Ukraina.

Bendera dan Lambang Negara Republik Ossetia Selatan di Eropa

Republik Ossetia Selatan terletak di Kawasan Kaukasus Eropa Tenggara mendeklarasikan Kemerdekaan pada 21 Desember 1991, tapi ditentang Negara Georgia, karena Dianggap sebagai Salah Satu Provinsi. Pada 26 Desember 2008, Pemerintah Rusia mengakui Kemerdekaan Republik Ossetia Selatan di Eropa Tenggara.

“Sebagai Pemimpin Dunia, saya syahkan Kemerdekaan Negara Republik Ossetia Selatan. Saya tidak biarkan satu kelompok etnis mengekang kelompok etnis. Semua etnis punya hak Merdeka. Hidup yang damai, bahagia sejahtera,” tegas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani di Eropa (13/1/2020).

Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani bersama anak anak Eropa

Republik Ossetia Selatan Berpenduduk sekitar 65.000 jiwa, menggunakan mata uang Rubel Rusia, Bahasa resmi Ossetia dan Rusia, system Pemerintahsn Republik, dengan ibukota di Tskhinvali.

Dengan disyahkan Republik Ossetia Selatan sebagai Negara Merdeka oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, maka seluruh rakyat Ossetia Selatan berdiri sejajar dengan seluruh Warga Bumi sebagai Satu Keluarga Bumi.*team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here