Yogyakarta, www.panjinasional.net Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Yogyakarta  menggelar kegiatan Family Gathering yang di ikuti sekitar 50 orang di Dolan Deso Boro Depok, Banjarsari, kec Kalibawang, kab Kulonprogo, DIY, Kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota PNS Lanal Yogyakarta beserta Keluarga ini, dilakukan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48 yang mengusung tema “Membangun kapasitas para personel PNS sehingga memberikan dampak positif pada kinerjanya di tahun 2020”.

Adapun tujuan acara Family Gatering  tersebut agar terjalin silahturohmi dan kerjasama bisa terjalin dengan baik yang nantinya bisa memberikan kinerja kita kepada TNI AL umumnya dan Lanal Yogyakarta pada Khusunya, ” ujar  PNS Eko Feriyadi, Ketua Pelaksana Gathering HUT Korpri Lanal Jogyakarta.

Gathering ini lanjut Eko,  diisi dengan aneka permainan yang atraktif dan edukatif, melatih kerja sama tim yang solid dalam memecahkan suatu persoalan meliputi  Outbound halang rintang, Seluncur di Irigasi dan Ramah tamah..*DispenLanV/Gatot’ir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here