Pasuruan Kota Panjinasional.net – Telah serah terima jabatan sabtu 11/1/2020, di Desa Pulokerto Kecamatan Kraton, yang sebelumnya di jabat oleh Abdul Adim Kepada Kepala Desa Pulokerto yang baru Nurhasan.

Serah terima jabatan yang di hadiri oleh Danramil Kraton beserta anggota BPD , Babinkantibmas, serta Muspika, dan Kapolsek Kraton, juga Tomas setempat.

Menurut Abdul Adim selaku Pj Desa Pulokerto menegaskan kepada perangkat tentang pengerjaan proposal harus cepat dan tanggap,ujarnya.

Nurhasan selaku Kepala Desa Pulokerto yang baru sangat sangat berterima kasih kepada masyarakat atas amanah yang ia berikan untuk mimpin Desa Pulokerto ini, saya siap melayani dalam 24 jam kepada masyarakat. ungkapnya.

Saat jam kerja dalam pelayanan semua perangkat wajib hadir di balai Desa, jangan hanya diam di rumah saja,tegas Nurhasan.

Visi misi terkait kemajuan Desa Pulokerto, sedikit  lebih meningkat dari yang kemaren dan bisa melayani masyarakat dengan baik, siaga menyiapkan mobil desa khusus orang sakit. Kerjasama dengan masyarakat

membuat saluran untuk menanggulangi bencana banjir susulan, apa yang bisa di bangun insya’allah bisa segera terlaksana asalkan gotong royong bersama masyarakat.

Karena bertujuan untuk memajukan Desa Pulokerto Kecamatan Kraton, ujar PJ  Abdul Adim.

Perwakilan dari Camat kraton, bahwa proses Pilkades kemarin alhamdulilah semua lancar, termasuk anggota BPD, pada waktu hari H pencoblosan, mengucapkan selamat tak lupa di lontarkan untuk calon Kades Nur Hasan selaku kepala Desa pulokerto yang menjabat saat ini, ujar Sekcam.

Kapolsek Kraton juga mengucapkan selamat kepada Kades Nurhasan, untuk kerjasamanya dalam membangun desa Pulokerto biar lebih baik, seandainya ada permasalahan di wilayah desa ada tindak kriminal jangan langsung di laporkan ke Polisi, lebih baik di selesaikan oleh Kepala Desa. ujarnya.(yupri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here