Air juga mahluk hidup ciptaan Tuhan seperti hal nya manusia

www.panjinasional.net – Presiden the World Peace Committee 202 Negara (www.twpc202.org) HE Mr Djuyoto Suntani menghimbau masyarakat international di seluruh penjuru Dunia untuk peduli banjir. Mau membantu korban banjir yang melanda berbagai Kawasan di seluruh penjuru Dunia, serta mencari Solusi terbaik agar banjir tidak menjadi tradisi rutin tiap tahun.

Anggota the World Peace Committee menyumbang korban banjir

“Banyak Orang bertanya pada Saya, bagaimana cara mengatasi banjir agar tidak datang tiap tahun? Saya Jawab Harus bikin Rumah Air. Air era sekarang tidak punya Rumah. Rumah air sekarang dipakai untuk Mall, ruko, perumahan, pabrik, industri, dll. Karena Air tidak punya Rumah lagi, wajar jika air tiap turun Hujan menjadi banjir banjir di seluruh daratan, ” Jelas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani (10/1/2020).

Menyikapi kondisi seperti Ini yang menggerakan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani menghimbau masyarakat international peduli banjir.

Air Harus diberi Rumah agar tidak masuk ke Rumah masyarakat dan semua tempat yang mereka suka.

“Air juga mahluk hidup ciptaan Tuhan seperti hal nya manusia,” nasehat Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani pada Umat manusia di seluruh penjuru Dunia.*team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here