Ponorogo Panjinasional. Net –  Program Tilik Desa yang di gelar pada hari  Senin 06 Januari 2020 didesa Campursari  kecamatan Sambit berjalan sukses dan lancar. Tilik Desa Dihadiri Bupati Ipong Muchlissoni, Ketua DPRD Sunarto SPd, Ketua Komisi D Pamuji SPd beserta jajaran kepala dinas dan OPD, forpimca Kecamatan Sambit, Kapolsek dan Danramil Sambit, tokoh masyarakat RT/ RW lembaga desa BPD, juga perangkat desa, kepala desa tetangga,dan juga seluruh masyarakat desa Campursari. 

Kedatangan Bupati Ipong disambut meriah oleh warga masyarakat dengan   kesenian Gajah Gajahan, disematkan pengalungan bunga oleh Kepala desa Bayu Puji Prabowo  bersama istri kepada Bupati Ipong Muchlissoni Bupati Ipong dan dinaikan patung Gajah Gajahan diiring dari jalan protokol desa sampai ketempat balai desa Campursari acara ditempatkan dibalai desa dilanjutkan  meninjau stand UKM produk produk unggulan desa Campursari, berupa anyaman plastik dan bambu, tempe kripik, krupuk, dan macam macam makanan olahan lokal yang dinaungi oleh BUMDesa desa Campursari. 

Bayu Puji Prabowo  Kepala Desa Campursari  Dalam sambutanya menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama rombongan  atas kunjungan kerjanya dalam rangka tilik desa didesa Campursari kami sampaikan terimakasih kepada Bupati Ipong atas bantuannya program 300 juta perdesa yang sangat bermanfaat bagi desa kami guna untuk percepatan dan pemeretaan pembangunan yang ada didesa Campursari dan kami atas pemerintahan desa Campursari beserta masyarakat sangat berterimakasih atas direalisasikannya bantuan tersebut, selain pembangunan infrastruktur prioritas kedepan adalah pembangunan sumber daya manusia  untuk berwirausaha, terampil guna menciptakan ekonomi kreatif yang berdampak untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Campursari,” harapnya. 

Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni dalam sambutannya beliau juga menyampaikan,” Tilik Desa ini sebenarnya bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi ukuwah islamiyah Kerukunan, keguyuban dan kekompakan tetap ditekankan untuk membuat desa menjadi lebih maju serta melihat langsung pembangunan dan potensi  warga masyarakat di masing-masing desa,untuk bersama sama membangun kabupaten Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius, guyub rukun, kompak modal pembangunan maka mari kita jaga selalu kekompakan untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Ponorogo yang lebih baik, “ tuturnya.  (Ujang RI87)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here