Pasuruan www.panjinasional.net Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) kepala desa Klinter Kecamatan Kejayan yang di laksanakan di balai Desa Klinter. Dari Kades lama ke Kades baru Su’udi.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan paska pelantikan Su’udi sebagai kepala desa periode 2020 sampai 2025, sertijab ini menjadi tonggak awal Su’udi mengemban amanah masyarakat desa Klinter Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Acara sertijab ini dibuka oleh Kapolsek Kejayan Akp Sumaryanto dan didampingi Danramil Kejayan Khairudin Latif beserta tokoh masyarakat, tokoh agama.

Dalam sambutanya Kapolsek memberikan arahan kepada kepala desa yang baru untuk segerah melakukan kordinasi kembali baik perangkat ataupun pendukung dengan harapan kondusivitas dan ketertiban serta ketentraman masyarakat tetap terjaga, lebih dari itu kordinasi ini diperlukan guna kelancaran dan kesuksesan pembangunan desa, selain itu kepala desa juga harus mensingkronkan program kerja pembangunan desa Klinter, desa fokus pembangunan dan oengentasan kemiskinan.

Program kemiskinan yang sudah harus terus dilaksanakan yaitu prigram rehab rumah tidak layak huni ( RTLH ) dan bantuan sosial dari pemerintah pusat PKH agar bantuan untuk warga miskin tepat sasaran diharapkan nanti pihak desa melakukan update data kemiskinan.”pungkasnya.

Pembacaan doa dan ucapan selamat kepada Su’udi sebagai Kepala desa Klinter yang baru menjadi prosesi terakhir dan penutup dari rangkaian sertijab ini.( Yup )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here