Ilustrasi

Pamekasan. www.panjinasional.net Salah satu oknom pegawai Lapas Narkotika atas nama insial MS diduga telah melakukan pemukulan terhadap salah satu anggota musik Ul Daul Bringin Korong Dusun Asambatur Desa Padelegen Pademawu Pademawu.

Menurut saksi mata, Alfi mengatakan bahwa pemukulan tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 04 Desember tepatnya Malam Kamis sekitar jam 21:30.

Sebelum terjadi pemukulan, Alfin menceritakan, bahwa mobil yang dikendarai oleh MS melindas botol. Kemudian botol tersebut melesat mengenai badan Jauhari, saat Jauhari hendak memberi tahu, namun, tiba-tiba MS turun dari mobil dan tanpa ba-bi-bu langsung melakukan pemukulan tanpa  kalimat yang keluar sebelumnya.

“Tiba-tiba dia keluar dari mobilnya dan memukul Muhammad Jauhari dengan sandal,” Katanya saat dimintai keterangan, Selasa (31/12/2019)

Bahkan saat ini Muhammad Jauhari, (Inung) selaku korban pemukulan dan dua teman lainnya yakni Misturi dan Ainur Rahman yang melerai juga ditahan di Polres Pamekasan.

“Namun anehnya pelaku pemukulan masih berkeliaran di luar,”Tambahnya

Sementara itu, Kanit 2 Reskrim Pamekasan, Wahyu mengatakan, proses pemukulan sedang tahap sidik persiapan tahapan selanjutnya. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh polres Pamekasan 

“Proses sidik, persiapan tahap 1,” Tutupnya saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsAppnya.*roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here