Sampang www.panjinasional.net – Kerja keras yang dilakukan oleh satuan aparat penegak hukum di wilayah kabupaten sampang jawa timur terus akan menjadi target utama para sindikat yang menyalah gunakan jenis barang narkoba berupa sabu-sabu terus jadi incaran dan di upayakan di babat habis sampai ke akar akarnya ,selasa 31/12/2019

Acara konferensi pers langsung di sampaikan oleh AKBP Didit  Bangbang Wibowo S, S.I.K ,M.H.yang di gelar di depan lobby mapolres sampang di laksanakan pada pukul 13.00 wib

Hasil ungkap yang di sampaikan kapolres sampang kepada awak media menjelaskan ungkapan terima kasih kepada tim polres sampang yang tetap samangat dan tidak lelah dan tetap narkoba menjadi atensi polres sampang.

Siapapun pelakunya ,mulai dari peran pengidar ,kurir ,pemakai,dan apapun bentuknya komitmen kami akan berantas semua narkoba ,saya minta dukungan kepada masyarakat apabila ada upaya – upaya penegakan hukum agar masyarakat tidak terprovokasi untuk melindungi para pelaku tersebut.

Lanjut kapolres sampang AKBP Didit bangbang wibowo ,kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih satu tahun pelaku utama masih DPO selaku suami dari pada istri yang di amankan .

Untuk TKP (tempat kejadian Perkara )dusun karang timur dusun banyuates kecamatan banyuates, kejadiannya di amankan pada tanggal 30 Desember 2019 tepatnya di perkirakan jam 13.00 wib.

Pelaku yang sudah di amankan ada dua yaitu kurniati alamat dusun karang timur desa banyuates kecamatan banyuates, dan satunya atas nama Holisin yang merupakan iparnya warga galis jatra timur barang bukti yang sudah di amankan oleh penyidik mulai dari paket 54,66 gram.16,67 gram.10,7 gram.10,31 gram.4,11 gram.2,19 gram.0,19 gram.0,32 gram.2,2 gram.101,84 gram.ter akumilasi jumlahnya kurang lebih 1 ons ,penerapan pasal yang sudah di lakukan oleh penyidik yaitu pasal 114 pasal 112 pasal 132 sangsi hukumannya paling singkat 5 tahun paling lama 20 tahun.

Tentunya masih dalam proses pengejaran karna barang itu di miliki langsung bandarnya adalah suami dari tersangka yang di amankan

Lanjut kapolres sampang AKBP Didit Bangbang wibowo menjelaskan pengungkapan kasus narkoba selama tahun 2018 untuk sampang narkobanya adalah jenis sabu – sabu 3275,pada tahun 2019 adalah 42412,di tahun 2019 sudah menangkap dua bandar yang masih dalam proses sidik dan pelaku utamanya masih proses pengejaran dan DPO.

Lanjut, awak media menyinggung istri dari pada suami korban adalah kurir dan penjual  hasil tangkapan dengan barang bukti uang Rp 50 juta dan barang tidak sedikit barangnya banyak di katagorikan bandar.

Barang bukti haram tersebut berbentuk kemasan paket ,untuk menentukan jumlah barang berat yang akan di jual gram,kilo,di lengkapi alat timbangan.slogan kapolres sampang tidak lelah,di hujat biasa ,tetap tegak lurus akan babat habis ,bagi yang akan berkoar – koar bilang ada tunjukkan mana tempat orangnya , saya akan babat habis,tuturnya.

Ibu kurniati merupakan pekerja swasta demi memenuhi kebutuhan hidupnya dia relakan 1 tahun berprosi segai kurir atas perbuatannya kedua pelaku ibu kurniati dan holisin kini mendekam di balik teruji tahanan.(kur/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here