Pamekasan. www.panjinasional.net – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korp Alumni HMI (KAHMI) Pamekasan, Madura menyerahkan santunan kepada balita penderita limfangioma dari keluarga kurang mampu untuk biaya operasi. Pada, Kamis (26/12/2019)

Ketua Cabang HMI Pamekasan Hokim menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan hasil penggalangan dana sekaligus sumbangan dari anggota HMI dan KAHMI.

“Ini bentuk kepedulian kami HMI pamekasan, untuk juga ikut serta meringankan beban keluarga dari belita penderita limfangioma ini,” Katanya

Menurutnya bantuan yang diserahkan mencapai Rp7.635.500. dari hasil penggalangan dana yang ia laksanakan selama tiga hari.  “Harapan kami semoga penyakit yang diderita bisa segera sembuh, dan bantuan ini bermanfaat,” Tambahnya

Sebelumnya Balita yang terserang penyakit limfangioma, (Tumor Jinak) tersebut bernama Nur Anisa Maharani, anak dari pasangan suami istri Khoirotun Nisa (22) dan Abdur Rauf (22), warga Jalan Bazar, Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Saat ini tumor jinak tersebut semakin membesar dan nyaris menyamai tubuhnya, selain itu, juga timbul bintik-bintik hitam, dan benjolan yang mengeluarkan darah bercampur nanah busuk.

Ia terserang penyakit limfangioma sejak baru lahir dan dalam waktu dekat ini akan dioperasi di RS Dr Soetomo Surabaya.,@roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here