Pamekasan. www.panjinasional.net – Anggota Polres Pamekasan Bripka Imam Sutrisno yang ditemukan terkapar dipinggir jalan dengan luka robek dibagian perut, ternyata diduga jadi korban penusukan Serda AS, anggota Koramil Palengaan, Pamekasan. Peristiwa pembacokan yang terjadi pada hari Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 10.30 WIB sempat menghebohkan warga Kota Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari membenarkan kejadian tersebut, menurutnya kasus yang terjadi murni karena masalah pribadi bukan antar institusi. “kasus ini bukan kasus antara institusi, tetapi murni urusan pribadi yang bersangkutan,” Katanya saat dimintai keterangan, Rabu (11/12/2019).

Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan foto- foto korban yang bersimbah darah saat kejadian. “untuk foto-foto korban kita minta jangan disebar luaskan,” Tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. M. Effendi, saat ini kasus tersebut menurutnya sudah ditangani Denpom V Kodam Brawijaya. “Kasus ini masalah pribadi. Jadi jangan disangkut-pautkan dengan institusi,” Tutupnya.

Kuat adanya dugaan pembacokan yang dilakukan oleh AS karena dibakar api cemburu lantaran istrinya Selvia Yuni Wulandari terlibat cinta terlarang dengan korban.,@roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here