HE Mr Djuyoto Suntani Presiden the World Peace Committee 202 Negara saat mengobarkan pemahaman Peradaban baru satu keluarga bumi, di Ball Room Hotel Convention Yogyakarta pada Senin (9/12/2019)
Semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia adalah Satu keluarga Bumi. Tinggal di Bumi yang sama, minum air yang sama, menghirup udara yang sama, di bawah Langit yang sama, berasal dari Tuhan yang sama dan pasti meninggal di Bumi yang sama

Yogyakarta, www.panjinasional.net – Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani mencanangkan dan menggerakkan kelahiran “Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik” dari Kota Yogyakarta, Indonesia.

Bertempat di Ball Room Hotel Convention Yogyakarta pada Senin (9/12/2019) di depan 500 tamu undangan selama dua jam, Presiden Dunia secara Jelas menguraikan tentang upaya bersama guna Mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik.

“Semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia adalah Satu keluarga Bumi. Tinggal di Bumi yang sama, minum air yang sama, menghirup udara yang sama, di bawah Langit yang sama, berasal dari Tuhan yang sama dan pasti meninggal di Bumi yang sama,’ Jelas Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani yang disambut tepuk tangan peserta Kuliah Umum yang diselenggarakan STIE Upaweda Yogyakarta.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani melanjutkan, dalam Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi, semua Umat Manusia punya Etika Dunia, Bahasa Dunia, Hari Raya Bersama Umat Manusia.

“Selama jutaan tahun Umat manusia Belum punya Bahasa Dunia, Etika Dunia dan Hari Raya Bersama Umat Manusia. Pada Era Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi, semua sudah punya itu semua, ” Jelas Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini.

Spirit kelahiran Peradaban Baru adalah Satu Keluarga Bumi yang dimotori Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, hingga suasana bergelora, bahkan seluruh peserta kuliah Umum Nampak bersemangat. Mereka semua berseri seri menyongsong kelahiran Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik.,@gatot’ir. r

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here