Poto Model Hebohkan Jagad Maya

Pamekasan, www.panjinasional.net Tempat wisata yang saat ini lagi ngetrend diwilayah Pamekasan bagian utara, di Dusun Toron Samalem, Desa Blumbungan, Kabupaten Pamekasan, saat ini menjadi perbincangan hangat sejak beredarnya foto hot pamer dada. Selasa.(10/12/2019)
Foto perempuan sexy yang sedang memperlihatkan bagian dadanya tersebut menggunakan BH Warna Merah, dengan gaya mengangkat baju menutupi wajahnya diduga berlokasi di wisata Toron Samalem, tepatnya di Terongan pintu keluar sebelah barat cafe.

Namun sayang hingga saat ini identitas perempuan pemeran foto sexi tersebut belum diketahui secara pasti.
Namun atas kejadian tersebut pemuda Blumbungan yang juga mantan pengelola wisata toron samalem Lutfiadi angkat bicara.
Menurutnya, pihaknya mengecam keras tindakan tak bermoral yang dilakukan oleh oknom fotografer dan model tersebut.
“Kami mengecam keras tindakan tak bermoral tersebut, masak tempat wisata dibuat tempat model fulgar pamer dada kayak gitu,”Katanya saat dimintai keterangan.

Menurutnya tindakan tersebut sudah mencederai Kabupaten berjuluk bumi Gerbang salam dan tempat wisata Religi yang selama ini namanya sudah dikenal dimana mana. “Ini jelas mencederai nama baik pamekasan dan tempat wisata yang selama ini sudah dikenal,”Tambahnya.
Ia juga berharap agar pihak pengelola wisata  tersebut memberikan pengawasan kepada siapapun yang hendak melakukan pemotretan, agar hal serupa tidak kembali terjadi. “jika dari pengelola sudah tidak mampu menjaga nama baik Wisata dan Blumbungan lebih baik ditutup saja,” Terangnya.

Sementara itu Pengelola Wisata Toron Samalem Basri membenarkan hal tersebut, namun ia mencurigai ada unsur kesengajaan oknom yang tidak bertanggung jawab untuk merusak citra tempat wisata yang ia kelola.
“Itu sudah jelas ada unsur kesengajaan, Lagian napa kok pake di tutup segala mukanya,”Katanya saat dikonfirmasi via Whatsapp.
Saat ini ia mengaku sedang menelusuri dan mencari tau siapa pemeran foto fulgar tersebut, bahkan pihaknya tidak segan segan untuk menempuh jalur hukum. “Bisa jadi, kita sudah ada temen yg bantu mencari siapa orang itu,”Tutupnya.,@Roz. �:vT�6

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here