Korban diduga dibacok orang tak dikenal

Pamekasan. www.panjinasional.net – Salah satu anggota Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan mengalami luka dibagian perut setelah diduga dibacok orang tak dikenal, sekitar pukul 10:30 WIB, Selasa (10/12/2019).

Sebelumnya, IS diketahui berada di Jalan Sersan Mesrul, Gg.II Kelurahan Gladak Anyar, Kabupaten Pamekasan. Ia berada di salah satu rumah warga setempat yang belum ditempati. “Ia kejadiannya di rumah ini,” ucap salah seorang warga setempat yang enggan disebut namanya.

Menurutnya selepas korban keluar dari rumah tersebut, IS diketahui sudah bersimbah darah, dan masih berusaha menyelamatkan diri dengan menaiki sepeda motor merk scopy warna hitam. “Korban masih sempat menyelamatkan diri meminjam sepeda motor milik warga disini,”Tambahnya.

Namun jelang beberapa menit kemudian korban diketahui sudah tergeletak tak sadarkan diri di Jl. KH. Agus Salim, tepatnya depan Kantor Bank SPM Pamekasan. “Tiba-tiba sudah ramai dan ternyata korban sudah tergeletak di depan bank SPM,”Terangnya.

Sementara hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan, dan masih melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut,,@roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here