Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr. Djuyoto Suntani saat memberikan pemaparan kuliah umum di kampus STIE Upaweda Yogyakarta pada Senin Pagi (9/12/2019)
“Membangun Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati Baik”

Yogyakarta, www.panjinasional.net  Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr. Djuyoto Suntani sangat antusias dalam memberikan pemaparan didepan peserta kuliah Umum di kampus STIE Upaweda Yogyakarta pada Senin Pagi (9/12/2019), 

HE Mr. Djuyoto Suntani bersama petinggi kampus STIE Upaweda Yogyakarta pada Senin Pagi (9/12/2019), 

Mr. Djuyoto Suntani, orang yang dikagumi dimuka bumi ini memaparkan di depan peserta bahwa kalian harus menjadi generasi yang benar benar membanggakan Indonesia, ujarnya didepan peserta.

Dalam acara kuliah umum nampak peserta nya sangat membludag, sebab menurut versi panitia yang menyiapkan undangan sebanyak 400 peserta tapi yang hadir justru jumlah yang hadir lebih dari 500 orang.

Para peserta kuliah umum Tokoh Organisasi, Segenap Civitas Akademika,  para mahasiswa serta Tokoh Masyarakat.

Kuliah Umum dibuka oleh Ketua STIE Upaweda Yogyakarta Drs Gunarso MM. Dilanjutkan Mr. Djuyoto Suntani memberikan pemaparan, sehingga peserta sangat antusias mengikuti kuliah Umum yang disampaikan Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini. Saat mengikuti kuliah umum, peserta tidak beranjak dari tempatnya. Semua serius mengikuti kuliah Umum Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi Ini.

Usai Kuliah Umum dilanjutkan Penandatanganan Kerjasama antara The World Peace Committee 202 Negara dengan STIE Upaweda Yogyakarta yang dilakukan oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dengan Ketua STIE Upaweda Yogyakarta Drs Gunarso MM.

Selesai memberi Kuliah Umum, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani nampak sibuk melayani peserta untuk foto bersama.

“Pesertanya sangat Luar biasa antusias mengikuti Kuliah Umum YM Bapak Presiden Dunia Prof Dr Djuyoto Suntani,” Kata Ketua STIE Upaweda Yogyakarta yang Sukses memimpin STIE Upaweda Yogyakarta ini.,@gatot’ir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here