AKBP Kusworo Wibowo saat rilis kasus ungkap pelaku pembunuhan
AKBP Kusworo Wibowo saat rilis kasus ungkap pelaku pembunuhan

Gresik, www.panjinasional.net – Teka – teki penemuan mayat perempuan di kamar kos kelurahan Sidomoro kecamatan Kebomas Gresik (3/12/2019) akhirnya dapat di ungkap oleh satreskrim polres Gresik. 

Pelaku diketahui bernama Untung (53) asal Mojowarno Jombang ini akhirnya dapat di ringkus setelah lima bulan melarikan diri ke Berau Kalimantan timur.

AKBP Kusworo Wibowo mengatakan  tim reskrim polres gresik, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan perempuan di kamar Kos.

“Pelaku pembunuhan berhasil di tangkap oleh tim reskrim polres gresik. Menurut keterangan tersangka, Dia membunuh korban dengan cara di bekap bantal selama 5 menit hingga tersangka mengetahui korban telah meninggal” kata Kapolres Gresik. (8/12/2019)

Menurut pengakuan pelaku, korban merasa jengkel karena sering di mintai uang Setiap seminggu sekali sebesar Rp 500.000,– hingga Rp. 1.000.000. sehingga secara spontan tersangka menghabisi nyawa korban.

Tersangka juga sempat berhubungan intim dengan korban sebelum akhirnya menghilangkan nyawa korban.

Diketahui, korban Perempuan berinisial S merupakan Tukang pijit, sementara Untung bekerja sebagai Jagal Sapi. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Keduanya telah menjalin asmara dan sudah berjalan hingga 7 tahun. Dan berakhir dengan peristiwa pembunuhan tersebut.

Tersangka dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here