Sampang www.panjinasional.net Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Perempuan (TP PKK)Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi menghadiri Evaluasi  Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok TP PKK Di Desa Kembang Jeruk Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang,Rabu(04/12/2019).bertempat halaman rumah Kepala Desa Kembang Jeruk.

Hadir di acara tersebut Ketua PKK Kabupaten Sampang Hj.Mimin Slamet Junaidi, Wakil PKK Kabupaten Sampang Vanny Driany Abdullah Hidayat, jajaran Forkopimcam, Kepala Desa Kembang Jeruk, Ketua PKK Desa Kembang Jeruk, Pengurus Ketua Bhayangkari.

Dalam sambutanya Hj.Mimin Slamet Junaidi Ketua TP PKK Sampang menyampaikan, gerakan PKK ini adalah gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah.

Pengelolaan dari oleh masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa.

Payung hukum dari Kegiatan PKK adalah Kemendagri Nomor 1 Tahun 2013 tentang pemberdayaan masyarakat melalui gerakan dan peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2017.

Lebih lanjut HJ.Mimin Slamet Junaidi,kegiatan evaluasi ini merupakan program agenda rutin tahunan yang diadakan untuk meng evaluasi sejauh mana  tim pengerak PKK di tingkat Desa atau kelurahan merupakan hasil pembinaan yang di lakukan oleh TP PKK Kabupaten Sampang beberapa waktu yang lalu di wilayah masing-masing.

Harapan kami program Evaluasi ini berhasil dengan baik,hendaknya tim pegerak PKK di tingkat Desa/Kelurahan ini mempersiapkan sebaik-baiknya dengan melaksanakan kegiatan yang ada di setiap pokja sesuai pembinaanya, pungkasnya.(kur.mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here