Korban tabrak lari

Gresik, www.panjinasional.net – Nasib tragis di alami oleh perempuan yang  berasal dari desa Keras kecamatan Diwek kabupaten Jombang yang bekerja sebagai buruh tani ini. 

Kasmiati korban tabrak lari akhirnya kehilangan satu kakinya

Kasmiati (51), pagi ini, Selasa pukul 4.35 WIB. saat fajar menampakan sinarnya. Seperti biasa dia memulai aktivitasnya sebagai buruh tani di desa Golokan kecamatan Sedayu kabupaten Gresik. 

Dengan mengayu sepeda onthelnya (sepeda angin) Kusmiati berangkat menuju ladang pertanian tempat ia mendapatkan pekerjaan. 

Sebagai buruh tani, dia berangkat dengan harapan nantinya mendapatkan upah yang tidak seberapa namun baginya cukup untuk menyambung hidup keluarganya. 

Entah bagaimana  yang terjadi, semuanya begitu cepat baginya. Saat dia tergeletak dengan sebuah kaki kirinya hancur terlindas sesuatu yang sangat berat dan Besar. 

Khoirul, Warga brak Wadeng kecamatan Sedayu yang pertama kali menemukan korban menceritakan. Saat itu dirinya perjalanan pulang dari Gresik. Sampai di TKP dia sempat melihat sebuah sepeda tergeletak dan ceceran darah. Lantas dia memutar kembali motornya dan alangkah kagetnya saat seorang perempuan merintih minta tolong. 

” Perkiraan setelah sholat shubuh saya melintas, dan saya tanya rumahnya katanya orang Golokan rumahnya dekat SPBU golokan” ujar Khoirul saat di telpon. 

Meski korban kehilangan kaki kirinya namun kondisi masih hidup. Dan dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Sekapuk untuk mendapatkan pertolongan. 

Peristiwa ini masih dalam penanganan satlantas polres Gresik untuk penyidikan lebih lanjut. (Shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here