Prajurit Lanal Yogyakarta Gelar Latihan P5T

Lantamal V www.panjinasional.netDalam Rangka menghadapi Uji Terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Tingkat I/II Tahun 2019, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta, Lantamal V  melaksanakan berbagai latihan kesiapan di Mako Lanal Yogyakarta, Kamis (21/11).

Pauropslat Lanal Yogyakarta  Kapten Laut (E) Agus Murdiyanto bersama perwira staf latihan melaksanakan seluruh Materi P5T dimulai dengan latihan PHH, Latihan PBB, latihan Bongkar Pasang Senjata Laras Panjang dan Pistol, Menembak, Pertahanan Pangkalan, Sandi dan Morse, PMK, dan lainnya.

Kegiatan latihan ini dilaksanakan setiap hari usai Apel pagi. Disela sela kegiatan latihan Danlanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro  mengatakan bahwa latihan yang dilaksanakan ini dalam rangka mencapai tugas pokok Pangkalan dan untuk menguji kesiapsiagaan serta profesionalisme prajurit Lanal Yogyakarta.

Hal tersebut akan berdampak kepada kemajuan dan kesiapan Lanal Yogyakarta dalam mengemban Tugas yang di berikan oleh Komando Atas.

Danlanal Yogyakarta  berpesan Kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta  agar sungguh sungguh dalam mengikuti setiap Sesi latihan, persiapan yang matang  akan menghasilkan hal yang baik sesuai harapan. .,@ Dispen Lantamal V./Gatot’ir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here