Deklarasi dukungan PAC Gerindra se Gresik untuk dr. Alif

Gresik, www.panjinasional.net –  Empat orang pendaftar bakal calon bupati (bacabup) maupun bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang dipanggil ke kantor DPC PDIP Gresik, Minggu (10/11). Salah satunya adalah Ketua DPC Gerindra Gresik, Asluchul Alif.

Perihal pemanggilan terhadap dirinya, Alif  mengungkapkan ini hanya untuk memastikan kesiapannya maju di Pilbup Gresik 2020 lewat partai PDIP

” Saya ditanya soal penggalangan massa, jaringan, hingga kesiapan finansial. Ya saya jawab semua sudah siap,” ujar Alif usai bertemu para petinggi PDIP Gresik, di antaranya Ketua DPC Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, Wakil Ketua Jumanto dan Ketua Bapilu Mustofa, Minggu (10/11).

Alif mengaku Financial yang diperlukan untuk operasional saksi “Soal dana saksi yang diminta PDIP saya sangat siap. Berapa jumlah nanti setelah diketahui berapa saksi yang dibutuhkan,” kata Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

” saya sangat optimis bakal mendapatkan rekom DPP PDIP maju cabup. 80 persen saya dapat info PDIP akan merekom saya sebagai cabup,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan membenarkan pihaknya memanggil empat pendaftar bakal cabup dan cawabup ke untuk memastikan kesiapannya maju lewat PDIP.

Namun, yang bisa hadir hanya 3 calon. Selain Alif, juga ada mantan Ketua DPRD Gresik Ahmad Nadir, dan Anis Ambiyo Putri. Sementara Agus Mualif berhalangan hadir. (shol)

Mujid menambahkan, pemanggilan para calon bupati dan wabup PDIP Gresik ini menindaklanjuti perintah DPP. “Arahan DPP calon yang berkomitmen disuruh panggil,” kata Mujid, didampingi Noto Utomo. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here