Anis Sudah Bentuk Jaringan Relawan dan Kesiapan Finansial

Gresik, www.panjinasional.net – Sore itu, Minggu (10/11/2019) Calon wakil Bupati Gresik, Anis Ambiyo Putri terlihat keluar dari ruang rapat di DPC PDIP Gresik dengan wajah berseri –seri.

Saat berbincang dengan wartawan, Anis panggilan akrab dr. Anis Ambiyo Putri ini, menceritakan kedatangannya ke DPC PDIP karena di panggil untuk mengetahui kesiapannya maju sebagai calon wakil bupati.

“ saya di panggil, ditanya seputar kesiapan pada pencalonan sebagai wakil bupati, kesiapan dalam arti, kesiapan massa pendukung, juga kesiapan financial” kata Anis didampingi Siti Muafiyah usai rapat .  

 Anis bahkan mengaku jaringan massa telah dibentuk menjadi tim relawan untuk menaikkan elektabilitas, terlebih finansial sangat siap namun besarnya berapa, itu rahasiakan.

Menurut Anis, respons masyarakat cukup bagus. Banyak yang berharap kepada dirinya dirinya maju agar bisa maju Pilbup.

“Mereka menginginkan tak terjadi lagi ketimpangan pembangunan. Mulai infrastruktur mulai pendidikan, kesehatan, jalan, sarana pertanian, Perguruan Tinggi (PT), sarana perbelanjaan dan lainnya. Kalau saya bisa maju pada Pilbup Gresik 2020 saya akan lakukan pemerataan pembangunan,” katanya.

Sementara Bendahara DPC PDIP Gresik, Siti Muafiyah meminta kepada Anis Ambiyo Putri lebih intens turun ke masyarakat. “Harus makin intens turun ke masyarakat,” katanya. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here