Petugas Satlantas Polres Gresik, saat olah TKP.
Petugas Satlantas Polres Gresik, saat olah TKP.

Gresik – Setelah Kemarin rabu (30/10) kecelakaan Sebuah Dump Truck yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di Tebuwung Dukun. Kini   Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Satuan lalu lintas (Satlantas) polres Gresik. Kali ini kecelakaan melibatkan kendaraan  Truck Trailer Nopol  L 8070 UT versus Kendaraan Dump Truck Nopol W 8342 DZ di jalan Raya Abar – Abir kecamatan Bungah Gresik Kamis Siang (31/10/2019) dan untungnya tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian Perkara  (TKP)  awalnya Truck Trailer yang dikemudikan Mohammad Ali Ramli (30) yang beralamat Dupak Timur I/28 RT. 2 RW. 8 Jepara  Kota Surabaya berjalan dari arah selatan keutara  dengan kecepatan saat melintas di TKP, roda depan sebelah kiri turun kebahu jalan sebelah kiri (barat) sehingga pengemudi Truck Trailer tidak bisa menguasai setir kemudian oleng kekanan dan bak kanan belakang Truck Trailer  membentur bagian depan sebelah kiri  Dump Truck yang dikemudikan Hadi Suprayitno(32)   yang beralamat  di desa  Waleran RT. 3 RW. 1 Kecamatan Grabagan Kabupaten  Tuban   yang berjalan searah (selatan ke utara) dengan kecepatan sedang yang saat itu mengambil haluan kekanan bermaksud menghindar  dan terjadilah kecelakaan.

Tidak ada Korban jiwa  akibat dari kecelakaan tersebut Sopir Truck Trailer Mohammad Ali Ramli mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Sidayu untuk untuk medapatkan perawatan.

Ipda Yossy Kanit Lakalantas Polres Gresik mengatakan kecelakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“ Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya kerugian materiil yang diperkirakan 10 jutaan. Kendaraan dalam proses evakuasi  dan sudah ada petugas di TKP” ujarnya via Whatsapp.

Arus lalu lintas sempat mengular panjang dua arah karena sebagian badan truck trailer melintang di tengah jalan. Saat ini dalam proses pencairan oleh petugas kepolisian dan dalam penanganan Satlantas Polres Gresik (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here