Gresik –  Dukungan dalam pencalonan sebagai Cabup – Cawabup Gresik periode 2020 – 2025 terhadap M. Sukoiri calon independen  dari wilayah Gresik Selatan semakin bertambah.

Kali ini Jainuri, komandan Banser dari kecamatan Driyorejo bersilatuhami ke Padepokan Pondok Wong Bodho bersama beberapa anggota banser lainnya untuk memberikan dukungan moril agar M. Sukoiri benar – benar maju untuk Gresik yang lebih maju.

“ Kedatangan kami selain bersilaturahmi sebagai sesama muslim, juga memberikan semangat dan dukungan moril dalam pencalonannya melalui jalur independen” kata Jainuri , senin malam ( 28/10)

Menanggapi hal tersebut, M. Sukoiri sangat senang dan berterima kasih pada Banser Driyorejo atas dukungannya, juga pada masyarakat gresik pada umumnya.

“ Saya berterima kasih atas dukungan dari teman – teman dan insyallah saya dengan keseriusan saya tetap maju walau harus melalui jalur independen. “ ujar Sukoiri yang akrab di sapa Gus Sukoiri ini.

Dengan semakin gencarnya Sukoiri maju menjadi Cabup – Cawabup Gresik, Semakin Banyak masyarakat yang mengundangnya dalan berbagai acara dan kegiatan. Diantaranya pada kegiatan ibu – ibu se kecamatan menganti dalam acara senam bersama, dimana mereka menyatakan siap mendukung Sukoiri sebagai perwakilan Cabup – Cawabup dari Gresik Selatan. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here