Pembina AKD : Berharap Bisa Bersinergi Demi Pembangunan Kabupaten Gresik
Pembina AKD : Berharap Bisa Bersinergi Demi Pembangunan Kabupaten Gresik

Gresik – Pemilihan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Gresik periode 2019-2025 dalam musyawarah daerah (Musda) AKD, di Gedung  Wisam Jenderal A.Yani PT. Semen Indonesia (SI), Kamis (17/10). Menjadi Harapan bagi banyak kepala desa untuk bisa menjembatani pemerintah desa dengan pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan oleh Sukoiri, salah satu kepala desa yang juga sebagai Pembina AKD kabupaten Gresik.

“ Saya dan Ketua AKD Terpilih bertekad akan membangun AKD lebih baik. bersinergi dengan pemerintah kabupaten bersama –sama. Dalam berdemokrasi, perbedaan pilihan wajar dalam satu demokrasi dan setelah itu kita bersama sama kembali saling membau menata AKD lebih baik” kata Sukoiri yang turut berkompetisi sebagai Calon Bupati Gresik

Seperti diketahui, Dalam Musda yang dihadiri oleh seluruh kepala desa se kabupaten Gresik ini, kembali Nurul Yatim terpilih dengan suara terbanyak atas  2 rivalnya,  Kades Kembangan Kecamatan Kebomas Ngadimen dan Kades Iker-iker Kecamatan Cerme Kristono dalam pemilihan berlangsung satu tahap. dengan perolehan 145 suara Urutan kedua ditempati Kristono dengan 78 suara dan urutan ketiga Ngadimen dengan 5 suara.

Nurul Yatim berjanji akan merangkul semua Kades tanpa harus membeda-bedakan satu dan lainnya.

” Semua akan saya rangkul untuk memajukan AKD dan membantu pemerintah,” janjinya. ” Saya juga akan belajar kepada Pak Kristono dan Pak Ngadimen dalam memimpin AKD, karena mereka adalah senior saya yang salama ini banyak mengajari saya,” ungkapnya (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here