Store Manager Surabaya, Tomi Kusuma Wardhana saat membuka Gerai di Gres mall Gresik
Store Manager Surabaya, Tomi Kusuma Wardhana saat membuka Gerai di Gres mall Gresik

GRESIK  –  Konsisten dalam menyediakan sarana baca bagi masyarakat di indonesia sejak 66 tahun silam hingga saat ini Toko Buku Gunung Agung masih tetap setia menyediakan berbagai macam buku bacaan dan buku – buku yang dibutuhkan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Untuk mengembagkan bisnisnya, kini   toko buku gunung agung ekspansi ke Kabupaten Gresik, Jawa Timur dengan menbuka gerainya di lantai 2  Gressmal yang terletak di Jl Sumatera, Gresik Kota Baru (GKB).

Berbagai buku dari berbagai penerbit dan peralatan perkantoran bisa didapatkan oleh masyarakat gresik. Sehingga jika selama ini masyarakat gresik jika ingin membeli buku harus ke Surabaya. Kini tidak perlu jauh – jauh karena di Gresik sudah tersedia toko buku terlengkap dan terbesar di Toko Buku Gunung Agung.  

Sebagaimana disampaikan oleh Tomi Kusuma Wardhana selaku Kepala Toko Gunung Agung Wilayah Surabaya, alasan membuka gerai di Kota Gresik  karena di gresik ini dikenal dengan kota santri dan banyaknya permintaan dari konsumen.

“ Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat pecinta buku di gresik ini, apalagi gresik banyak pondok pesantren dan buku – buku kami lebih banyak buku – buku religi di samping buku ilmu pengetahuan umum” jelasnya usai pembukaan Gerai Toko Gunung Agung di Gress Mall. Jumat, (11/10/2019)

Tomi  optimis jika ke depan toko di Gresik akan banyak peminatnya, apalagi beberapa buku yang dijual bisa menjangkau semua kalangan.

“ Buku yang kami jual sangat terjangkau harganya oleh masyarakat. Dan kami akan melakukan kerjasama dengan sekolah – sekolah sebagaimana upaya kita menumbuhkan minat baca bagi generasi muda di gresik” imbuhnya.

Masih kata  Tomi, selain melakukan pameran di sekolah, pihaknya juga menjual buku interaktif sesuai kebutuhan pelajar saat ini. Dan ini untuk meningkatkan kecintaan terhadap literasi bagi kaum remaja dan pelajar yang saat ini sangat menurun karena adanya Gagjet.

Buku interaktif yang dimaksud adalah sebuah buku yang disesuaikan dengan strategi visual yang menarik dan interaktif sebagai media pembelajaran.

“Jadi kita juga menjual buki interaktif, bahkan yang dilengkapi CD yang nantinya bisa diinstal di komputer maupun gandget untuk menjawab kebutuhan pelajar saat ini,” ujarnya yang berharap toko gunung agung terus diminati di Gresik. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here