Bangkalan, Panjinasional.net – Kapolsek Geger  AKP Bidarudin ,SH menghadiri dan Pengamanan Acara Ruqiah Massal yang dilakukan oleh Tim Peruqiah Ponpes Syaichona Kholil Bangkalan di Desa Banyuneng Dajah.Jumat (11-10-19), jam 20:30 Wib s/d Selesai.

Dengan Banyaknya kegiatan malam ini di Wilayah Hukum Kecamatan Geger. Kapolsek Geger Akp Bidarudin,SH mengharapan semua kegiatan malam ini dikecamatan geger berjalan lancar ,aman dan kondusif.

Seperti kegiatan di Desa Banyuneng Dajah malam ini diadakan Ruqiah Massal yang dilakukan oleh Tim Ruqiah Ponpes Syaichona Kholil .Kapolsek Geger berharap kegiatan berjalan lancar dikarenakan kegiatan ini dihadiri sekitar 200 orang.Kapolsek Geger memerintahkan Anggotanya untuk menjaga dan pengamanan disetiap kegiatan dengan membagi anggota yang melaksanakan PAM.

Kapolsek Geger  bertatap muka dengan panitia kegiatan dan mengharapkan panitia bisa menjaga kegiatan ini sampai selesai tanpa ada kejadian yang tidak di inginkan .Kapolsek Geger juga akan melakukan pengamanan langsung agar kegiatan juga berjalan dengan lancar.\

Dengan kedatangan Kapolsek Geger Panitia Kegiatan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Polsek Geger dan mengharapkan kegiatan berjalan lancar .

Kapolsek Geger AKP Bidarudin ,SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. menuturkan Polsek Geger akan menjaga dan Pam kegiataan yang dilaksanakan diwil. kec. hingga selesai dan berjalan aman ,lancar dan kondusif. @Bang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here