Gresik – Dipenuhinya tuntutan  pendemo yang tergabung dalam Suporter Ultras Mania tentang pengambilalihan manajemen Persegres GU mendapat tanggapan dari Sukoiri Kades Sidowungu yang juga menCalonkan diri sebagai  Bupati Gresik

Sukoiri yang hadir di tengah – tengah pendemo dan menunggui hingga akhir aksi demo supporter gresik mengatakan bahwa kecintaan masyarakat gresik terhadap tim kesayangannya ini perlu kita apresiasi.

“ saya mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh rekan – rekan supporter. Mereka ingin tim kesayangannya  untuk bangkit dan tidak terpuruk dalam mengikuti kompetisi ke depan” ujar sukoiri.

Masih kata sukoiri, bahwa jika olahraga atau sepak bola bisa dikelola oleh orang yang paham akan persepakbolaan maka  yakin Persegres United akan bisa kembali berprestasi.

Selama ini diketahui bahwa pergerakan Persegres United dalam kompetisi makin lama makin terpuruk dan jatuh pada tingkat laga kompetisi di Indonesia.

Penyerahan pengelolaan kepada Masyarakat akan terhindar dari kepentingan bisnis dan diharapkan masyarakat pecinta bola lebih paham dan kompeten dalam memajukan Olahraga Sepak Bola di tanah air, khususnya pada warga gresik pada umumnya.

“ saya berharap manajemen baru nanti bisa membawa harum nama Gresik pada laga tingkat Nasional” . Pungkasnya. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here